PENGAMANAN LINGKUP ISOLASI MANDIRI KAB. MAPPI, PERSONIL BRIMOB KOMPI 2 DITERJUNKAN.

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon D Pelopor Mappi

MAPPI – Senin, 8 Juni 2020 Personil Brimob Kompi 2 Batalyon D Pelopor Mappi melaksanakan pengamanan ruang lingkup isolasi mandiri Kabupaten Mappi.

Dalam kegiatan tersebut ini merupakan pengamanan ke masyarakat Mappi yang baru saja datang menggunakan KMP. Muyu dari Merauke pertama kalinya untuk diisolasi mandiri di lokasi titik Kabupaten Mappi dengan jumlah 50 orang yang terdiri dari 27 pria, 13 perempuan, 9 anak – anak dan 1 balita.

“Saya harapkan rekan – rekan untuk tetap menjaga situasi kondisi lingkungan sekitar, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang diisolasi agar tetap mentaati himbauan Pemerintah Kab. Mappi untuk tetap mengikuti isolasi mandiri ini dan tetap menjaga kondisi kesehatan kita tentunya”, ucap Iptu Afrah, S.I.Kom, selaku Danki 2 saat memberikan arahan di Posko Pengamanan Covid-19.

Giat ini didukung penuh oleh Bapak Bupati Mappi dengan didirikannya Posko Brimob di lokasi titik sebagai tempat isolasi mandiri dan akan diberikan Tes Pemeriksaan Kesehatan kepada seluruh  masyarakat yang diisolasi secara bertahap agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten Mappi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *