GIAT OLAHRAGA IBU-IBU PKK, SRIKANDI POLRES DAN BHAYANGKARI ANAK RANTING KOMPI 2 BATALYON D PELOPOR MAPPI BERSAMA ZUMBA STRONG

Foto bersama Ketua dan Anggota PKK Kabupaten Mappi, Srikandi Polres Mappi dan Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Mappi

MAPPI-Sabtu, 27 Juni 2020 bertempat di halaman Apel Mako Kompi 2 Batalyon D Pelopor Mappi pukul 16.00 WIT, telah dilaksanakan Giat Olahraga bersama Zumba Strong dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di tengah wabah pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Mappi Ibu Inocentia Kelanit, Srikandi Polres Mappi dan Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Mappi.

“Saya selaku Komandan Kompi 2 Mappi dan Pembina Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Mappi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua PKK Kabupaten Mappi beserta ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kiranya dengan hadirnya Ibu Ketua PKK Kabupaten Mappi dapat memberikan semangat dan sekaligus memberikan pencerahan kepada Bhayangkari kami”, ucap Danki 2 Mappi Iptu Afrah, S.I.Kom. saat membuka acara.

Lebih lanjut dijelaskan pada sore hari ini kita dapat berkumpul bersama  di halaman Mako Brimob Mappi guna melaksanakan Senam Sehat Zumba Strong guna menjaga kesehatan. Penyebaran Covid-19 dapat dicegah dengan beberapa cabang olah raga yang sangat praktis, mudah dan sehat seperti berlari, berjalan kaki dan senam. Ketiga jenis olah raga tersebut dapat dilakukan secara perorangan dan kelompok.

Sementara itu Ibu Ketua PKK Kabupaten Mappi saat memberikan sambutan mengatakan, saya mengapresiasi dengan diadakannya Senam Sehat Zumba strong yang akan kita laksanakan sore ini bersama Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Mappi. Semoga ke depannya akan lebih baik guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mappi, agar Mappi terhindar dari Covid-19 dan Mappi tetap pada Zona Hijau yang panjang.

Kegiatan Senam Sehat Zumba Strong yang berlangsung dipandu oleh pelatih profesional Zumba Strong Kabupaten Mappi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *