PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL

Foto Bupati Mappi bersama Pejabat Fungsional yang baru dilantik

Mappi-(27/07/2020) Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu melantik lima orang Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mappi, yang terdiri dari 1 Pengawas Pemerintahan Madya, 1 Pengawas Pemerintahan Muda, dan 3 Pengawas Pemerintahan Pertama di Operational Room Kantor Bupati.

Hadir pada acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Jabatan Fungsional tersebut Wakil Bupati Mappi, Sekda Mappi, para Kepala OPD di lingkup Pemda Mappi, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Tokoh Agama.

Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan berpesan semoga dapat melaksanakan amanah tersebut dengan baik serta melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Setiap orang yang mengambil sumpah dan janji dalam tanggungjawab jabatan harus dapat menjaga nilai dan etika jabatan”, ujar Bupati Mappi.

Jabatan yang dipercayakan harus digunakan untuk pelayanan murni secara tulus dan tidak menimbulkan perbedaan dalam suatu organisasi. Yang dibutuhkan adalah kemampuan dari setiap personel di dalam jabatan struktural dan organisasi. Seluruh potensi, kemampuan, kecerdasan, kelebihan, dan pengalaman yang dimiliki agar dapat disatukan untuk kemajuan organisasi dalam rangka membawa masyarakat menuju kesejahteraan.

“Dengan adanya penempatan jabatan ini, maka ruang-ruang tanggungjawab jabatan tidak disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak penting”, tegas Bupati Mappi.

Diakhir sambutannya, Kristosimus Yohanes Agawemu berharap semoga kekompakan tim di Inspektorat akan semakin membantu kita dalam rangka fungsi dan pengawasan internal sehingga kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi semakin lebih baik ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *